Monday, July 03, 2017

Apakah Dunia Paralel itu Benar Keberadaannya?

GiiSpace - Pernah mendengar dunia paralel? ,apa yang kalian pikirkan tentang dunia paralel? ,sebagian orang perfikir tentang adanya dunia ke-2 contohnya kita tinggal di bumi ,namun adanya dunia paralel sehingga bumi menjadi dua tetapi satunya tak kasat mata atau sangat sulit di temukan.

Memang dunia paralel ini menjadi salah satu misteri di dunia termasuk dunia astronomi,meski demikian banyak para ilmuwan yang mencoba mengungkapkan dunia paralel ini dalam sudut pandang fisika.

Dunia paralel ini di cetuskan pertama kalinya oleh Profesor Bill Poirier.Awalnya teori ini dicetuskan cukup menarik perhatian dunia termasuk para ilmuwan dan tak lepas dari yang namanya kontroversi.Salah satu ilmuwan terkemuka pada zaman itu menganggap bahwa interaksi bersama antara dunia paralel telah menimbulkan semua efek kuantum di alam semesta.

Dunia Paralel Secara Teori

Dasar teori parallel Universe merupakan ketidakterbatasan jagat raya yg menyampaikan kemungkinan adanya alam semesta lain di luar sana. ketika hal ini ini diperkirakan ada 1011 galaksi di jagad raya. Jadi, mungkin saja Bila selain di galaksi yg kita tinggali terdapat kehidupan yang lain sedang berlangsung. Para pakar fisika kuantum jelas-jelas menyatakan percaya bahwa setiap tercipta global paralel seorang, yang berisi kemungkinan kejadian, termasuk kebalikan dari peristiwa yang kita alami pada global konkret. misalnya "pada global konkret kita bisa menyebrang jalan menggunakan selamat. pada dunia paralel pertama, kita bisa aja berhasil menyeberang tapi lalu tersungkur, pada global paralel berikutnya bisa aja kita bahkan nggak tertolong sebab sewaktu menyebrang ada mobil yg sedang melaju kencang ke arah kita".

Dunia paralel merupakan sebuah dunia yang berjalan sejajar dengan dunia asli.Dalam kehidupan yang kita jalanini di dunia ini,ada satu atau bahkan lebih kehidupan lain yang juga berjalan sejajar dalam dunia paralel.

Awalnya pada tahun 70-an dunia paralel hanyalah sebuah imajinasi belaka ,namun sekarang ini makin banyak teori mengenai dunia paralel sehingga hal ini di anggap nyata namun belum di temukan keberadaannya.

Menurut Ahli fisika bernama Dr.Michio Kaku mendefiniskan sebuah dunia paralel berikuti ini "Seperti adanya dareah luar kolam bagi seekor ikan gurami yang tinggal di sebuah kolam.Ikan gurami tersebut tidak bisa melihat keluar kolam ,karena adanya ketebatasan kekuatan atau teknologi yang ikan itu miliki.

Nah hal ini dapat kita jadikan sebagai kesimpulan bahwa manusia belum bisa melihat alam semesta lainnya dengan alasan yang sama.Meski ikan gurami tersebut tidak bisa melihat daerah luar koalm tetapi ikan itu bisa merasan adanya getaran melalui permukaan air.Getaran yang di rasakan itu adalah grafitasi dan cahaya dari alam semesta lain.

Bagaimana menurut anda dengan teori ini?

Nah,itu merupakan sebagian teori mengenai dunia paralel ,lantas apakah ada hal nyata mengenai dunia paralel ini? ,nyatanya ada beberapa orang yang mengaku telak melakukan perjalanan ke dimensi lain di bumi ini ,berikut beberapa dari beberapa orang yang mengaku dari dunia paralel.

1.Lelaki Misterisu Berasal dari Kota Taured

Kalian pernah dengar cerita ini ,cerita ini cukup menjadi salah satu pembahasan utama pada saat hal ini pertama kali di publikasi,kurang lebih begini ceritanya.

Pada tahun 1954, seseorang pria berkacamata yang tidak disebutkan namanya (aonymous) melakukan perjalanan ke Ibu kota Jepang ,yakni Tokyo. Awalnya, semua terlihat normal, namun waktu mendarat pada Bandara Internasional Tokyo, kejadian aneh pun mulai terlihat.

laki-laki berkacamata ini tadi diminta buat menunjukan paspornya kepada petugas bandara. yg bikin aneh, dalam paspor tersebut tercantum nama Negara yang tidak pernah terdengar pada bumi, yaitu “Taured”. laki-laki  misterius tadi mengatakan bahwa Taured terletak diantara Spanyol dan Prancis.

Karena petugas yang tidak percaya ,akhirnya lelaki itu di introgasi oleh petugas keamanan bandara tersebut,sehabis melewati introgasi yg panjang serta membingungkan, akhirnya pria misterius tersebut diantarkan ke sebuah hotel terdekat bandara itu. Supaya lelaki itu tidak kabut ,pintu masuk kamar laki-laki tersebut dijaga oleh 2 petugas imigrasi. 

Keesokannya harinya, waktu mereka masuk ke pada kamar tersebut, ruangan itu kosong dan pria misterius telah lenyap tanpa jejak. yg bikin aneh, bagaimanaa cara pria itu keluar. Jalan satu-satunya ialah ventilasi atau jendela hotel tersebut, tetapi kamar ini berada di lantai 15.Lantas bagaimana pria itu kabur lewat lantai 15? Pencarian sudah dilakukan, namun tak seseorang pun yg bisa menemukan pria misterius tadi.

Apakah mungkin pria tersebut lenyap dan pindah ke dunia paralel? ,sampai saat ini masih menjadi sebuah tanda tanya besar.

2.Pria Mengklain Bertemu dengan The Beatles

Kali ini bukan seseorang yang berasal dari kota yang misterius ,begini ceritanya.
Seorang pria yang berasal dari California bernama James Richards,hal ini terjadi pada tahun 9 September 2009, laki-laki yang berasal asal California tersebut mengaku sedang mengejar anjingnya yang sedang kabur. Secara tidak terduga, beliau terjatuh ke pada suatu lubang misterius serta tidak sadarkan diri. 

Setelah itu waktu ia terbangun beliau menemukan dirinya berada pada dalam suatu ruangan yang asing. beliau bertemu dengan seseorang pria yg memperkenalkan dirinya yang bernama Jonas. Anehnya, Richard mengaku melihat anggota The Beatles masih hidup pada saat itu.

Richard berkata bahwa ia balik  ke ‘masanya’ dengan menggunakan suatu mesin. dia membawa rekaman The Beatles berjudul “Everyday Chemistry” berasal dimensi lain, kemudian menguploadnya ke website pribadinya.

Bagaimana menurut kalian dengan hal ini? apakah hanya rekayasa belaka atau nyata? ,entahlah hal ini dulu memang cukup viral,mungkin hingga sekarang karena masih menjadi sebuah misteri.

3.Terbangun di Dunia Paralel.

Tepatnya tahun 2008,seorang wanita bernama Lerina Garcia terbangun dari tidurnya,awalnya ia tidak menyadari kalau tempat itu berbeda dengan kondisi rumahnya dan diapun peraktivitas seperti biasanya,lama kelamaan ia merasakan adanya keanehan seperti sprei dan baju tidur yang ia gunakan sebelum tidur dan sesudah tidur itu berbeda selain itu ia melihat ruang tamu dan ruang kerjanya juga berbeda.

Akhirnya Lerina mencoba menghubungi mantan kekasihnya tetapi lelaki tersebut mengakui bahwa belum ia tidak pernah putus dengan Lerina,yang lebih anehnya Lerina mengaku telah mempunyai kekasih baru ,tetapi saat Lerina mencari lelaki itu ,lelaki itu tidak pernah di temukan ,Lerina percaya bahwa ia telah memasuki dimensi lain.

Bagaimana menurut kalian? ,apakah Lerina hanya mimpi atau nyata? ,entahlah hal ini juga masih menjadi sebuah misteri.

Kesimpulan

Ada yang percaya ada juga yang tidak percaya dengan cerita di atas ,tetapi kita dapat simpulkan bahwa alam semesta ini sangatlah luas dan menyimpan berjuta misteri di dalamnya. (ogi/giispace)


EmoticonEmoticon