Wednesday, June 21, 2017

Kekuatan Super yang Mungkin Saja Dimiliki Alien

Giispace - Membahas soal alien atau mahkluk luar angkasa atau mahkluk luar bumi memanglah tidak ada habisnya,mulai dari dimanakah mereka tinggal,teknologi apa yang mereka gunakan,atau bagaimana bentuk mereka?

Banyak yang mempertanyaan hal seperti itu,dalam website sejarah atau web yang membahas tentang alien banyak yang perpendapat bahwa alien pernah mengunjugi bumi bukan hanya pendapat atau opini melainkan tertulis di gua-gua jama dahulu ,disana terdpat gambar seperti piring terbang contohnya atau orang yang berpakaian astronot.

Nah,yang akan kita bahas hari ini adalah Kekuatan super yang "Mungkin" Dimiliki Alien,kenapa saja berpendapat seperti ini? ,coba kalian bayangan kalau alien dulu pernah mengunjungi bumi ,kita tahu bahwa jaman dahulu teknologi canggih belum ada di bumi ,coba kita lihat di paragraf ke 2 ,pesawat piring terbang contohnya itu merupakan teknologi yang sudah canggih ,apalagi teknologi kehidupan alien sekarang? pastinya sudah lebih canggih dari jaman dulu.Berikut beberapa Kekuatan super yang mungkin dimiliki alien.

NOTE:Aritkel ini hanyalah pendapat atau khayalan admin semata!

1.Teknologi Super Canggih

Pendapat pertama adalah mengenai teknologi ,bayangkan jama dulu saja alien sudah memiliki pesawat luar angkasa yang bisa mengunjugi bumi ,sedangkan bumi jaman dulu lamu saja belum ada.
Jika kita ambil pendapat bahwa bumi jaman sekarang sudah canggih ,tapi hingga sekarang hanya beberapa planet yang baru di jelajahi atau yang baru ter ekspos tapi itu belum keseluruhan.
Nah ,apalagi alien jama sekarang ,pastinya sudah mempunyai teknologi yang super canggih.

Bukan hanya pesawat tetapi mungkin saja mereka mempunyai peralatan perang 10x lipat dari bumi.

2.Memiliki Kecepatan Cahaya

Yang kedua pastinya mereka memiliki kecepatan super canggih.Sedangkan jarak bumi ke planet terdekat adalah mars sekitar 40 juta mil, atau sekitar 56 juta kilometer jika kita menggunakan pesawat luar angkasa itu bisa memakan waktu berminggu minggu lamanya,mungkin sudah di pastikan di dalam planet tata surya tidak memiliki tanda-tanda kehidupan kecuali bumi ,karena planet tersebut memiliki kondisi alam yang ekstrim yang sangat sulit untuk mahkluk hidup tinggal di sana.


Sedangkan jarak bumi ke bintang paling dekat yaitu Proxima Centauri itu berjarak 4,2 Juta Tahun Cahaya bayangkan kita terbang ke bintang itu dengan pesawat luar angkasa bisa memakan waktu berapa lama.

Jika kehidupan alien ada di luar galaxy lain itu bisa saja memakan waktu miliaran tahun untuk sampai ke bumi ,kita sudah ketahui bahwa ada triliuan galaxy di dunia yang super luar ini ,pastinya alien mempunyai kecepatan super untuk sampai ke bumi.

3.Memiliki Kecerdasan Super

Setelah kita bahas memiliki kecepatan cahaya,dan teknologi yang super maju ,pasti hal itu tidak lepas dari pemikiran sang alien.Dari jaman dulu saja mereka sudah mempunyai pesawat luar angkasa,apalagi sekarang.
Mungkin kehidupan alien sudah mencapai puncaknya teknologi maju.

Nah itulah beberapa Kekuatan Super yang Mungkin Saja Dimiliki Alien ,saya tegaskan sekali lagi ,bahwa artikel ini hanyalah pendapat saya sendiri selaki admin di blog ini ,terimakasih (ogi/giispace)


EmoticonEmoticon